Juara Turnamen Mini Soocer

Tim Futsal SDN Padurenan VI menjuarai Turnamen Mini Soccer pada Hari Senin 21 Januari 2013 kemarin. Kompetisi diadakan di SMP Al-Azhar Syifa Budi Legenda yang berlangsung dari tangal 19 Januari 2013 sampai 21 Januari 2013. Jumlah Peserta yang ikut kompetisi sebanyak 18 Team yang berasal dari SD Negeri maupun SD Swasta yang ada dilingkungan Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. 

Kompetisi dilakukan dengan sistem gugur, sehingga kalau Tim yang memenangkan pertandingan berhak melawan Tim selanjjutnya. Pertandingan pertama SDN Padurenan VI melawan SDS Abdi Negara yang langsung dimenangkan dengan perolehan skor 8 – 0. Pada pertandingan kedua mengalahkan SDS Al-Azhar B denngan skor 9 – 0. Pertandingan ketiga melawan SDS An-Nur Jababeka dan memperoleh kemenangan dengan skor tipis 2 – 0. Dan terakhir sekaligus memenangkan kompetisi yang melawan SDS Al-Azhar A dengan skor 2 – 0.

Pada pertandingan kali ini juga telah mengukuhkan salah satu Pemain yang bernama Akmal Lasuna sebagai Top Skor dengan menjebol gawang lawan sebanyak 9 gol.

(Visited 1 times, 1 visits today)